Chat With Us :

Senin, 07 Oktober 2013

SEAGATE Backup Plus USB 3.0 1TB STBU1000303 Rp. 1.070.000,-


1TB, USB 3.0, 2.5" 

Detail Specifications
     
Tipe    External Hard Drive 2.5"
Antarmuka / Interface    USB 3.0
Kecepatan Putaran / RPM    5400 RPM
Kesesuaian Sistem Operasi    Windows 7, Windows Vista, Windows XP SP3 (32 bit dan 64 bit) atau Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi
Kelengkapan Paket    Fitur :

    Melindungi Foto, video, dan lainnya saat bepergian.
        Hidup ini penuh dengan saat-saat menakjubkan yang Anda ingin ingat selamanya. Hard disk portabel Backup Plus dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, menyediakan pencadangan colok-dan-mainkan yang mudah. Jadi, Anda tahu tidak peduli di mana "kehidupan terjadi," kenangan Anda selalu dilindungi. 
    
    Menyimpan Kehidupan sosial Anda dengan satu klik.
        Pikirkan berapa banyak foto yang Anda telah bagi di Facebook atau Flickr. Dengan Backup Plus, Anda dapat mengunduhnya dengan mudah ke hard disk, sehingga kehidupan Anda akan aman dan sehat. 
    
    Berbagi Saat-saat favorit Anda seketika.
        Dengan Backup Plus, kenangan Anda tidak "terjebak" di hard disk Anda. Sekali klik memungkinkan Anda berbagi foto dan video ke Facebook dan Flickr atau YouTube dari hard disk Backup Plus Anda 
    
    Memutakhirkan Konektivitas Anda dalam waktu sekejap.
        Dapatkan komputer baru dengan teknologi Thunderbolt™ atau USB 3.0? Tidak masalah. Mengubah konektivitas Anda semudah mencolokkan adaptor baru. Jadi, bahkan saat Anda memutakhirkan, hard disk Backup Plus dapat dimutakhirkan bersama Anda.





Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Ads Header

Followers

PRICE LIST :

Hit Counter :